Panorama Kebon Kota – Resto Dengan Konsep Jawa, Bali & Sunda

Ingin menikmati makan dengan suasana pedesaan yang multietnik, datang saja ke Kebon Kota Tropical Café & Resto. Di tempat ini, anda tidak saja disuguhi kelezatan menu makanan, tapi akan dibawa ke suasana alam pedesaan yang nyaman dan tentram

Yang menarik dari resto ini adalah suasananya. Begitu masuk anda akan disuguhi tempat yang berpanorama khas dengan nuansa tradisional Jawa, Sunda, dan Bali. Di pintu masuk, anda akan disambut 4 buah Garuda Wisnu Kencana berjajar yang mempunyai arti bahwa tamu memasuki kawasan yang ramah seperti pulang ke rumah sendiri.

Suasana semakin unik dengan pernak-pernik interior yang merupakan adopsi dari ornamen-ornamen adat di seluruh Indonesia seperti Dayak, Asmat, Bali, dan lainnya.

Tidak hanya mempunyai karakteristik secara fisik, orang-orang yang terlibat di dalamnya pun unik. Para karyawan berasal dari berbagai daerah dengan logat dan kebiasaan yang unik dan khas. Tentu ini merupakan keunikan tersendiri yang jarang ditemukan di restoran lain.

Di bawah gasebo lesehan, anda bisa menemukan kolam kecil di sepanjang gasebo yang ada. Di kolam itu terdapat banyak ikan-ikan masih hidup.

Di sinilah, anda bisa memesan ikan tawar tersebut yang nantinya akan dimasak oleh chefnya. Anda juga bisa melihat langsung proses memasaknya karena Kebon Kota mengusung konsep kitchen terbuka.

Pelayanan Maksimal

Kebon Kota memberikan pelayanan yang optimal ditangani oleh tenaga profesional di bidangnya. Selain live musik yang ditampilkan setiap hari Rabu, anda juga bisa menikmati iringan musik tradisional sambil menyantap makanan khas yang lezat. Kebon Kota makin dimanjakan dengan tempat dan fasilitas yang disediakan. Anda bisa memilih pendopo (resto). Di tempat ini, anda akan langsung disambut sepasang patung pengantin jawa yang seolah menyapa tamu dengan lembut. Di sini, tamu bisa duduk santai di kursi yang penuh dengan ukir-ukiran kayu sambil melihat proses memasak.

Anda juga bisa memilih tempat di Gazebo Lesehan. Hembusan angin alami yang segar, suara air, kicauan burung dan kokok ayam dapat anda rasakan di sini sembari menyaksikan pelayan mengambil ikan segar dari kolam yang letaknya berada di Gezebo Lesehan.

Jika ingin ruang tertutup dengan fasilitas AC, LCD, TV dan Karaoke, anda bisa memilih cafe yang memiliki kapasitas 30 hingga 75 orang. Kafe ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara.

Selain fasilitas tersebut, Kebon Kota juga menyediakan fasilitas lain seperti hall multifungsi, mushola, tempat parkir, dan kamar pengantin untuk ganti ruas. Ada pula hiburan musik electone setiap Rabu dan Sabtu serta area Wifi untuk tempat bersantai sekaligus bekerja dengan suasana yang nyaman dan tenang.

Tiga Menu Spesial

Selain menyajikan suasana etnis yang kental, resto Kebon Kota juga menyediakan banyak pilihan menu makanan dan minuman. Tiga menu paling spesial di Kebon Kota, yakni Ayam Bakar/Goreng, Gurami Bakar, dan Udang Bakar.

Satu hal yang menjadi khas Kebon Kota untuk ikan terletak pada bumbu rahasia Kebon Kota dengan 5 macam sambal khas Kebon Kota yakni sambal pencit, sambal colo-colo, sambal bajak, sambal rica, dan sambal hijau.

Anda bisa memilih sendiri ikan sesuai dengan pilihan. Kira-kira 15 menit setelah memesan, anda sudah bisa langsung menyantap sajian tersebut di meja makan. Selanjutnya, anda bisa menikmati enak dan lezatnya makanan tersebut dengan suasana yang nyaman.

Sebagai pendamping makan, jangan lupa anda memesan minuman andalan di Resto Kebon Kota yakni Nyiur, Float Strawberry, dan es campur. Nyiur merupakan minuman perpaduan kelapa muda halus dan ice cream vanilla yang diblender.

Sebagai Resto & Café yang unik dan menarik, ditunjang dengan berbagai fasilitas, Kebon Kota layak disebut sebagai Resto & Café yang banyak direkomendasikan. (jb1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site