IPSI Riau Berangkatkan Atlet ke Sijori

ilustrasi. (ist)

PEKANBARU (jurnalberita.com) – Menghadapi Kejuaraan Pencak Silat Sijori (Singapura, Johor, Riau) yang digelar di Singapura pada 23-28 Januari 2011, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau akan menggelar seleksi untuk menentukan atlet yang akan diberangkatkan.

Seleksi ini digelar di Sekretariat IPSI Riau di Jalan Adi Sucipto, Pekanbaru, Jumat (14/1). Hasilnya, delapan atlet putra dan empat atlet putri terjaring. Atlet yang diseleksi tersebut merupakan atlet tim bayangan pencak silat PON XVIII Riau.

“Untuk laga putra, kami akan ikut kelas A sampai H, sedangkan untuk laga putri hanya kelas A,B,D dan E. Untuk kelas C, atlet kita sudah lewat umurnya,” ujar Sekretaris Umum IPSI Riau, M Salim.

Atlet laga perorangan putra yang akan dikirim ke Singapura tersebut adalah Hery (kelas A), Anggi Septiadi (kelas B), Rifo Arianda (kelas C), M Permadi (kela D), Jeni Febrianto (kelas E) dan M Fahrobi (kelas F), Ade Suhendra (kelas H).

Sedangkan TGR, Riau hanya mengirimkan ganda yang akan diperkuat Angi Saisario dan Robi Darwis. Sementara di kategori perorangan putri, IPSI Riau akan mengirim Gusna Riani (kelas A), Iklima Putri (kelas B), Soraya (kelas D) dan Windi Aprilia (kelas E).

Salim mengatakan atlet yang dipersiapkan ikut Sijori Cup ini juga akan dipersiapkan untuk ikut Kejurnas Pencak Silat di Riau tahun ini. “Jadi, Sijori Cup ini kami jadikan ajang untuk pemanasan sebelum Kejurnas,” ujar Salim. (rp/jb1)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site