Lee Na Young, Aktris Korea Multitalenta

\"\"(jurnalberita.com) - Wanita cantik yang satu ini merupakan salah satu bintang film Korea yang dinilai paling banyak tampil dalam industri pertelevisian. Sebelum memasuki dunia perfilman, dia mengawali karirnya sebagai model. Sebagai seorang model professional, Lee Na Young mampu menunjukkan kecantikan alaminya. Innocent dan rendah hati yang dimilikinya memberi tampilan baru dalam perfilman dan serial Korea. Lee Na Young tampil pertama kalinya dalam serial Kaist di tahun 1999 lalu. Kemudian pada tahun 2002, dia berperan sebagai Jun Kyung dalam serial Ruler of Your Own World. Dari drama mini seri itulah nama Lee Na Young mulai dikenal. Kini di tahun 2010, dia kembali menggebrak dunia perfilman Korea lewat serial terbarunya yang berjudul Fugitive: Plan B (pembahasan lengkap filmnya bisa dilihat di rubrik selebriti) . Dalam serial ini Lee Na Young beradu akting dengan aktor dan penyanyi terkenal asal Korea, Rain.

Lee Na Young membuktikan bahwa dia adalah seorang aktris multitalenta. Dia memang memiliki keahlian khusus dalam hal berakting. Tahun 2001 lalu, Lee Na Young bermain dalam sebuah film prajurit berjudul Dream of a Warrior. Selanjutnya dia berperan dalam serial komedi Please Teach Me English di tahun 2003.

Tahun berikutnya dia berperan dalam serial komedi Someone Special sebagai seorang gadis pendiam yang senang menyendiri. Dalam serial tersebut, dia dicintai oleh seorang pria yang telah diam-diam mencintainya selama 10 tahun.

Dari aktingnya dalam berbagai peran di film dan serial yang dilakoninya membuahkan hasil Lee Na Young berhasil merebut penghargaan aktris terbaik mewakili film Someone Special dalam acara 25th Blue Dragon Award.

\"\"Lama tak muncul dalam dunia perfilman – terakhir sekitar tahun 2004 yang lalu di serial MBC Ireland – kini dia kembali dalam sebuah serial Korea terbaru berjudul Fugitive: Plan B.

Lee Na Young menunjukkan sisi dirinya yang seksi dan innocent dalam serial ini. Dia berperan sebagai Jin Yi, seorang wanita misterius yang terlihat innocent tapi sebenarnya ingin mendekati Ji Woo (diperankan oleh Rain).

Dalam serial terbarunya ini, Lee Na Young mengubah dirinya menjadi bintang aksi. \”Lee Na Young menghabiskan waktu selama beberapa jam untuk melakukan adegan melayang di udara. Saat melakukan syuting adegan tersebut, dia berakting dengan sepenuh hati. Meskipun sulit, dia selalu tersenyum,” ujar salah seorang sumber.

Selain terjun dalam dunia perfilman, tak lama ini Lee Na Young tampil dalam sebuah iklan mesin cuci LG Tromm bersama dengan Lee Ki Kwang, salah satu personil Beast. Dalam iklan ini, Lee Ki Kwang menunjukkan kemampuannya menari. Tidak sedikit para netter yang mengatakan bahwa Lee Na Young adalah wanita yang beruntung karena dapat tampil dalam iklan tersebut.

Selain itu, Ia juga membintangi iklan terbaru dari mobil Hyundai bareng Rain. Keduanya sempat mengunjungi Manila untuk mempromosikan produk Hyundai tersebut.

Untuk merayakan musim gugur di Korea, Ia terpilih sebagai model pakaian Besti Belli Collection. Kecantikan Lee Na Young benar-benar terpancar dari balik pakaian yang begitu indah dan spektakular yang dikenakannya. Pada periode kali ini, Besti Belli Collection mengenalkan tiga tema yang berbeda untuk musim gugur di tahun 2010 ini. Tiga tema tersebut adalah Retro Classic, Edgy Romanticism, dan Casual Elegance. Dengan beragam tema tersebut, Lee Na Young semakin menampilkan pesonanya. (*/jb1)

Nama: Lee Na Young Profesi: Aktris dan model Tempat / tanggal lahir: Seoul, Korea Selatan/ 22 Februari 1979 Tinggi/ berat badan: 169 cm/ 48 kg Zodiak: Pisces Golongan darah: B Agensi: Boundaries of Forest  Penghargaan: Blue Dragon Film Awards: Best Actress for Someone Special (2004) Serial: Fugitive: Plan B (KBS2, 2010); High Kick Through The Roof (MBC, 2010) sebagai cameo; Ireland (MBC, 2004); Ruler of Your Own World (MBC, 2002); Magic Castle (KBS2, 1999); Queen (SBS, 2000); Love Story (SBS, 1999); Did We Really Love (MBC, 1999); Kaist (SBS, 1999)  Film: Lady, Daddy (2009); Dream (2008); Maundy Thursday (2006); Someone Special (2004); Leaving Me, Loving You (2004) sebagai cameo; Please Teach Me English (2003); Who are You? (2002); Dream of a Warrior (2001); Running Seven Dogs (2000); Intelligence (1999)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*