Mega Bazaar Computer Digelar Serentak di 6 Kota

Diikuti Produsen TI Terkemuka, Grandprize 1 Unit Mobil

JAKARTA (Jurnalberita.com) –Ajang Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 tahun ini akan kembali hadir untuk ke-17 kalinya dan diselenggarakan secara serentak di 6 kota. Pada pameran kali ini akan menampilkan dan menggandeng produsen teknologi informasi terkemuka di Indonesia.

MBC 2011 yang akan berlangsung pada 9 – 13 Maret 2011 ini, akan berlangsung serentak di enam kota, yakni di Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Semarang (Java Mall dan DP Mall), Yogjakarta (Jogja Expo Center), Surabaya (Grand City Convex),  dan Makassar (Celebes Convention Center).

Tak kurang dari 200 peserta akan ikut berpartisipasi, mulai dari produsen TI terkemuka seperti Acer, Asus, Canon, Hewlett Packard, Sony hingga Toshiba akan menampilkan sekaligus memperkenalkan produknya. Selain itu, pada pameran MBC 2011 akan diikuti pula dengan pameran berbagai produk pendukung industri TI, seperti produk komponen, accesories serta produk dan jasa pendukung lainnya.

Banyaknya peserta pada ajang pameran kali ini, diharapkan pengunjung atau konsumen memiliki lebih banyak pilihan, terlebih dengan berbagai promosi menarik yang tidak ditemukan diajang serupa lainnya.

Untuk menyemarakkan MBC Jakarta 2011, panitia telah mempersiapkan berbagai program seru, diantaranya dengan program ‘Crazy Offer’, atau pada hari Rabu hingga Jumat, 100 pengunjung per-harinya, yang telah bertransaksi sebesar Rp.100 ribu akan mendapatkan kesempatan untuk membeli mini speakeranti virus atau modem seharga Rp. 20 ribu.

Tak hanya itu, pengunjung MBC Jakarta 2011 yang melakukan transaksi di area pameran dengan jumlah tertentu, akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah khusus.

Kejutan lainnya, seluruh pengunjung MBC 2011, di enam kota penyelenggaraan, akan mendapatkan kesempatan memenangkan grandprize berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia hanya dengan melakukan transaksi Rp. 500 ribu atau kelipatannya pada saat pameran.

Pada pameran yang mengangkat tema ‘Bazaar Bezar Bezaran’ akan mengusung program-program workshop selama 5 hari penyelenggaraannya. Mulai dari program edukatif seperti cara membuat internet radio yang mudah dan menjadi penyiar handal bagi pemula, yang diselenggarakan oleh SPIN Radio, juga workshop tentang penggunaan iPad for Business for begginer serta penggunaan iPad for lifestyle for Beginner yang diselenggarakan oleh iBox.

Sedangkan program acara di MBC Jakarta 2011 juga meliputi acara menarik lainnya seperti, Smart Shopping & Blackberry Themes For Public, yang diselenggarakan Caripromo.com dan juga sebuah acara yang ditujukan untuk komunitas komputer, yang diselenggarakan oleh CHIP online.

MBC 2011 juga akan mengadakan sebuah program acara baru yang tidak boleh dilewatkan. Bekerja sama dengan Tren Mikro, MBC 2011 akan mengadakan program Komputer Klinik, dimana pengunjung yang memenuhi syarat dan ketentuan dari panitia, dapat men-tune upclean-up, dan di pasangkan anti virus secara gratis selama MBC 2011 berlangsung.

“MBC 2011 kali ini adalah sebuah pameran yang lengkap, lengkap kota penyelenggaraannya, lengkap pesertanya, lengkap program promosinya, lengkap program acaranya, dan juga lengkap hadiah untuk pengunjungnya.” ungkap Sri Vista Limbong, IT Division Manager dari Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara.

Khusus di Jakarta, MBC 2011 akan berlangsung bersamaan dengan Jakarta Games Show dan FOCUS 2011. Berbagai kompetisi games nasional akan digelar di Jakarta Games Show dan berbagai acara dan lomba fotografi, yang di selenggarakan FOCUS 2011, semakin menambah serunya penyelenggaraan pameran. (jb2/*)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site