Rahasia Penting Organ Vital Pria!

\"\"(jurnalberita.com) - Sudah mengetahui segala hal tentang penis? Baca dulu berikut ini…

Penis tidak semata ‘barang’ yang bangun ketika tuannya mendapat rangsangan seksual. Penis juga memiliki banyak hal yang belum diketahui, misalnya sebagai berikut:

Tidak punya pikiran dan kemauan sendiri.
Perhatikan, seringkali penis bereaksi di luar kemauan pemiliknya. Misalnya, morning horny atau ketika pria kedinginan. Serta di berbagai situasi dan tempat yang tak terduga hingga pemiliknya hanya bisa pasrah melihat si ‘adik kecil’ bangun.

Ada ungkapan kalau pria punya dua otak. Yang satu di kepala, satu lagi di penis. Ini membuat pria bertanya-tanya, benarkah? Memang benar kalau penis tidak bisa dikendalikan oleh pria. Tidak seperti bagian tubuh lain seperti tangan dan kaki yang bisa digerakkan sesuka hati, penis seringkali membangkang perintah untuk tetap ‘tidur’. Hal ini disebabkan karena penis dikendalikan oleh sistem saraf otonom yang tidak selalu berada di bawah komando kesadaran. Sistem saraf ini juga yang mengatur denyut jantung dan tekanan darah.

Panjangnya bertambah atau tidak saat ereksi?
Dalam sebuah penelitian, diketahui kalau penambahan ukuran penis dari rileks ke ereksi bervariasi. Mulai dari 0.6 cm hingga 8.9 cm. Dari hasil ini bisa disimpulkan kalau orang yang memiliki penis besar akan memiliki ukuran super jumbo ketika ereksi. Dan orang yang penisnya kecil ‘hanya’ punya ukuran normal ketika ereksi. Bisa jadi orang yang penisnya kecil akan membuat kejutan dengan ereksi yang besar.

Bentuk sebenarnya adalah bumerang
Penis sebenarnya berbentuk seperti bumerang. Sama halnya ketika melihat pohon di tanah, kita tidak bisa melihat akar penis yang tersembunyi di dalam pelvis dan menempel pada tulang kemaluan. Jika dilihat dari gambar MRI, maka bentuk penis akan terlihat seperti bumerang.

Salah satu metode operasi pembesaran penis adalah untuk memotong ligamen yang memegang akar penis di dalam pelvis. Operasi ini dapat memberikan panjang tambahan jika penis lebih menonjol dari tubuh, tetapi ada efek samping.

Ligamen ini, yang disebut ligamen suspensorium, membuat ereksi menjadi kokoh. Dengan pemotongan ligamen berarti penis kehilangan arah sudut ke atas dan bergoyang di pangkalan. Kurangnya kekokohan dapat mengakibatkan cedera.

Fraktur Penis
Bagi para pria, ini merupakan peringatan serius. Meski tak memiliki tulang, tapi penis juga bisa patah. Kejadian ini disebut fraktur penis dan tergolong cedera berat.

Fraktur penis jarang terjadi. Biasanya menimpa pria muda karena ereksi mereka cenderung sangat kaku. Bila ini terjadi, warna penis akan berubah menjadi hitam atau biru disertai rasa sakit yang mengerikan. Tragedi ini bisa dicegah dengan memperlakukan penis dengan lembut. Sebab, kebanyakan kasus fraktur penis disebabkan oleh pria yang terlalu keras dan cepat memasukkan dan menarik penis selama ngeseks. Akibatnya, penis menabrak tulang kemaluan pasangan dan patah. Ini artinya, wanita juga harus menjaga penis dengan bergerak hati-hati, jangan terlalu liar.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*