Transaksi Narkoba, Pegawai Smelting Diringkus

Mapolres Gresik. (foto : Fb / Ist)

GRESIK (Jurnalberita.com) – Gaji tinggi ternyata membuat Widodo (33), warga Simolawang Surabaya, salah seorang pegawai PT. Smelting terlena dan terjerumus dalam dunia Narkoba. Ia harus berurusan dengan aparat kepolisian, setelah tertangkap basah anggota unit Satnarkoba Polres Gresik saat bertransaksi Narkoba jenis Sabu-Sabu (SS).

Tersangka yang mengaku bekerja pada bagian ACD Plant PT Smelting dengan gaji mencapai Rp. 7 juta perbulan ini, telah lama menjadi incaran polisi. Dari informasi yang diperoleh polisi, tersangka sering melakukan transaksi Narkoba jenis shabu di sekitar area pabrik PT Petrocentral.

Infomasi tersebut segera ditindaklanjuti Satuan Narkoba Polres Gresik. Kepala Unit Sat Narkoba Polres Gresik, Aiptu Mariyanto SH bersama anggotanya segera melakukan penyanggongan terhadap tersangka.

Selang beberapa hari, akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka dengan barang bukti berupa SS seberat 0,4 gram. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka harus meringkuk di tahanan Polres Gresik.

Kasat Narkoba Polres Gresik, AKP Tumiran kepada wartawan menegaskan, bahwa tersangka sebelumnya memang sudah diincar oleh anggotanya, karena sering melakukan transaksi Narkoba. “Anggota kami melakukan penyamaran hingga beberapa minggu dan berhasil menangkap tersangka saat transaksi yang ketiga,” tegasnya. (jb6/jb2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site