DPC Hanura Diselimuti Polemik Adanya Dua Ketua

salah satu kantor DPC Hanura Grobogan. (hermawan/jurnalberita)

GROBOGAN (Jurnalberita.com) – Polemik dan dualisme kepemimpinan di tubuh DPC Hanura Kabupaten Grobogan terus berlanjut. Yang terbaru, kini muncul Kantor DPC Hanura yang digagas pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Grobogan, Eri Juwanto.

Sehingga, saat ini terdapat dua Kantor DPC Hanura Kabupaten Grobogan, satu kantor di Jalan Gajah Mada Purwodadi, yang digagas Plt Ketua DPC Hanura, Eri Juwanto serta Kantor DPC Hanura di Jalan Dr. Sutomo Purwodadi, versi Ketua DPC Hanura hasil Muscab, Edy Mulyanto.

Plt Ketua DPC Hanura Kabupaten Grobogan, Eri Juwanto kepada wartawan mengatakan, pembukaan kantor sekretariat DPC Hanura tersebut terkait verifikasi partai politik (Parpol), yang salah satu syaratnya adalah kantor kesekretariatan.

“Maka saya selaku pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Grobogan sesuai Surat keputusan (SK) DPD Hanura Jateng, berkewajiban mengadakan kantor tersebut,” papar Eri Juwanto.

Selain itu, lanjut Eri Juwanto, pihaknya juga tengah mempersiapkan berkas untuk verifikasi. “Perlu saya tegaskan, bahwa saat ini sudah tidak ada lagi masalah di internal partai,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPC Hanura Grobogan hasil Muscab, Edy Mulyanto mengatakan, bahwa SK yang dikeluarkan DPD tidak sesuai AD/ART partai. Diakuinya, bahwa yang mengeluarkan SK adalah DPD, namun apabila timbul perselisihan antara DPC dengan DPD, maka harus diselesaikan di DPP.

“Saya berharap, tim pencari fakta yang telah diturunkan DPP dapat merekomendasikan secara  benar dan adil,” tegasnya. (jb13/jb2)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site