Pansek PN Gresik Alih Tugas ke PN Malang

Pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Su’ad, SH. MH. (foto:mad/jurnalberita)

GRESIK (jurnalberita.com) – Panitera Sekretaris (Pansek) Pengadilan Negeri Gresik, Su’ad SH. MH. akhirnya harus pindah tugas ke Pengadilan Negeri Malang. Untuk menghormati loyalitas serta jasanya selama puluhan tahun bertugas, Pengadilan Negeri Gresik menggelar acara Pengantar Alih Tugas di kantor PN Gresik, Selasa (1/3/2011).

Acara yang dikemas sederhana ini, memiliki arti tersendiri bagi  Su’ad SH. MH. Pasalnya, pengantar alih tugas ini khusus diselenggarakan untuk mengantarnya berpindah tugas sebagai Pansek Pengadilan Negeri Malang.

Ketua Pengadilan Negeri Gresik, Mulyani SH, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang diberikan oleh Su’ad selama bertugas. “Selamat dan sukses menjalankan tugas baru ditempat yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya Su’ad SH MH mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik selama ia bertugas. “Kami banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak, sehingga tugas yang selama ini diemban dapat dengan mudah dilaksanakan. Tidak hanya itu, kami sekeluarga juga minta maaf,  jika dalam menjalankan tugas banyak kekurangan dan kesalahan, baik kami sengaja maupun tidak,” terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata baik dari Ketua PN Gresik, para hakim, panitera dan karyawan Pengadilan Negeri Gresik. (jb6/jb1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site