Prime Royal, Hotel Dengan 13 Motif Disain Interior

\"\"

SURABAYA (jurnalberita.com) - Pelayanan prima selalu dihadirkan, untuk kualitas boleh bersaing. Hotel yang baru diresmikan beberapa hari lalu, tepatnya Kamis (17/2/2011) lalu ini mempunyai desain interior yang unik dalam setiap ruang kamar hotel. Prime Royal Hotel ini mempunyai 72 kamar yang sangat nyaman. Kelebihanyang dimiliki adalah setiap ruangan kamar terdapat 13 motif interior yang berbeda. Hal itu bertujuan untuk menciptakan hal yang beda. Selain itu, desain interior dalam setiap ruangan dimaksudkan agar para customer lebih puas dan mampu menciptakan suasana yang membuat para customer  betah hingga tak lupa dengan suasana hotel.

Dari ke 6 hotel yang dimiliki pihak Manajemen Kagum Hotel, yang berkantor pusat di Bandung ini, diantaranya Grand Serella hotel, Grand Scriti hotel, Golden Flower hotel, Banana hotel, Carrcadin hotel dan Ammarosa hotel, Prime Royal hotel adalah satu-satunya cabang yang ada di Surabaya.

Meski baru diresmikan, hotel berbintang 3 ini tak mau kalah dengan hotel-hotel lain yang ada di Surabaya. Bangunan yang terdiri dari 5 lantai ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai. Kolam renang mewah yang berada di lantai dasar, disediakan khusus bagi customer yang ingin berolahraga saat menginap, ruang spa dan juga ruangan rapat yang menampung sekitar 250 orang.

Selain itu, bagi customer yang hendak menginap, Prime Royal hotel menyediakan berbagai macam pilihan tipe kamar. Tipe Superior yang dipatok seharga Rp 490 ribu, tipe Deluxe Rp 580 ribu. sedangkan kamar tipe Junior Suite bisa diperoleh dengan harga Rp 950 ribu serta tipe Family seharga Rp 1 juta.

Menurut General Manager Prime Royal, Goya A Mahmud, pihak manajemen yang menaunginya, baru pertama kali dan satu-satunya hotel yang hadir di kota Surabaya. “sedangkan yang lain, semuanya ada di kota Bandung. mengenai perbedaan motif interior yang ada di setiap ruangan kamar, kita ciptakan semata-mata untuk kepuasan pelanggan dan loyalitas. Kita berharap, setiap customer yang pernah menikmati fasilitas dan pelayanan di sini, secara otomatis dengan sendirinya akan bercerita keunikan disain interior pada relasi yang lain,” jelasnya.

Sementara, Public Relations Manager, Ratu Irma menambahkan, pada tanggal 17 Februari lalu hotel ini baru diresmikan. “Grand Opening, kita adakan pada tanggal 19 Februari,” jelasnya. (jb14/jb1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*