Berangkat Kerja Ditembak Orang Tak Dikenal

Korban penembakan saat diangkut menuju rumah sakit. (foto:zonaberita)

BANGKALAN (jurnalberita.com) – Hayat, warga Desa Pekadan, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, seorang pekerja pelabuhan ditembak orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor, Rabu (20/4/2011). Akibat tembakan itu, Ia mengalami luka tembak di dada dan menembus punggung.

Bermula saat korban yang kesehariannya bekerja di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, hendak Kembali ke tempat kerjanya setelah berlibur di kampung halamannya.

Korban berangkat dari rumahnya di Desa Pekadan mengendarai motor. Sesampai di jalan Desa Sedheng, Kecamatan Gali, Hayat tiba-tiba dihadang oleh orang tidak dikenal dan langsung menembakkan pistol ke arahnya.

Akibat muntahan peluru itu, korban tergeletak merintih kesakitan di pinggir jalan desa setempat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke polisi dan membawa korban ke RSUD Bangkalan. Namun, karena luka yang diderita cukup parah, Hayat dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Kapolres Bangkalan, AKBP Kasero Manggolo, mengatakan, kasus penembakan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. “Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penembakan itu,” tandasnya. (zbc/jbc1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site