Benarkah Ini Tanda Cinta Tak Dapat Dipertahankan

\"\"(jurnalberita.com) – Menjaga hubungan agar dapat selalu terjalin dengan baik dan harmonis memang tidaklah semudah yang dipikirkan. Bahkan bila kitatidak dapat menjaga cinta yang kita bina tidak jarang akan menemui akhir dan semakin memburuk.

Berikut empat sinyal cinta Anda tak lagi bisa diselamatkan:
Anda tidak lagi percaya padanya
Suatu hubungan memerlukan pondasi kepercayaan. Jika Anda tidak lagi mempercayai si dia, Anda tidak akan bahagia. Apakah dia berbohong kepada Anda, tidak setia, atau sekadar tidak bisa menjaga keseriusan hubungan, kepercayaan bisa sangat sulit untuk kembali setelah hilang satu kali. Dan, putus mungkin satu-satunya jawaban.

Lebih sering bertengkar ketimbang ngobrol
Semua pasangan berdebat—sebagian lebih sering daripada yang lain—, tapi jika Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan (tidak berteriak), mungkin sudah saatnya untuk putus. Argumen yang baik akan membantu menyelesaikan masalah hubungan dan memberi manfaat pada akhirnya. Jika Anda berdua bertengkar hanya untuk memaksakan argumen masing-masing bahkan meremehkan argumen pihak lain, maka hubungan tidak akan harmonis.

Anda tidak bisa bahagia untuknya
Salah satu hal besar mengenai berada dalam hubungan cinta adalah perasaan bahagia dengan apapun yang berkaitan dengan kekasih hati. Namun saat Anda tidak senang melihatnya naik jabatan atau mendapatkan sesuatu yang diidamkan sejak lama, Anda mungkin tidak lagi mencintainya. Bahkan dalam hati terdalam, diam-diam Anda berharap ia gagal.

Anda tidak bahagia saat berdua dengannya
Rasanya, putus cinta karena alasan bosan atau tidak puas tidak bisa diterima. Jika Anda tidak dapat mengingat terakhir kali Anda tersenyum atau merasa bahagia di hadapan si dia, putus cinta bisa jadi tindakan terbaik. Menghabiskan sedikit waktu bersamanya saja tidak membuat Anda senang, apalagi nanti saat Anda hidup dalam satu atap. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*