Cemburu, Pacar Mantan Istri Dikepruk Helm

foto : Ilustrasi/ist

GRESIK (Jurnalberita.com) – Helm yang seharusnya berfungsi melindungi kepala malah membawa Miftahul Hadi (32), warga Desa Prambanan Kecamatan Kebomas ke tahanan Mapolsek Benjeng Gresik. Diduga lantaran cemburu, ia kalap dan mengepruk pacar mantan istrinya dengan helm.

Kejadian pemukulan dengan helm yang dilakukan Miftahul Hadi terjadi, saat Purwanto (28), warga Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng, berboncengan dengan mantan istri pelaku, Wiwin Ratna Ningsih (28) yag tengah melintas di Jalan Raya Benjeng.

Diduga tersangka masih menyimpan rasa suka dan terbakar cemburu saat korban berboncengan dengan mantan istrinya. Saat itu, tersangka langsung menghentikan laju sepeda motor korban.

Perang mulut terjadi antara tersangka dan  mantan istrinya, Wiwin. Lantaran tersinggung engan ucapan Wiwin bila mereka sudah tidak memiliki hubungan karena sudah bercerai, tersangka langsung naik pitam dan menghajar kepala Purwanto dengan helm.

Akibat pemukulan itu, korban Purwanto mengalami retak pada tulang lengan kiri dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Benjeng. Dalam laporannya didepan penyidik, Wiwin menuturkan kalau antara dirinya dengan tersangka sudah  bercerai. Laporan tersebut ditanggapi petugas dan tak lama kemudian tersangka berhasil ditangkap di rumah orang tuanya.

Kapolsek Benjeng AKP Imam Syafi’i SH membenarkan kejadian penganiayaan yang menimpa korban Purwanto. “Setelah mendapat laporan dari korban, kita terjunkan anggota untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka atas laporan korban. Tersangka kami tangkap saat berada di rumah orang tuanya,” kata Imam Syafi’i. (jbc6/jbc2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site