Duet Ipang dan J-Rocks, Kolaborasi Ala A Flava

Ipang dan J-Rocks saat Jumpa pers. (*)

SURABAYA (Jurnalberita.com) – Mengusung tema As You Like It, malam ini rocker bersuara khas Ipang  dan grup rock bergenre Jepang, J-Rocks menggoyang Ice Club. Kolaborasi musisi ini merupakan salah satu rangkaian konser musik yang digelar di tiga kota sebelumnya, Bandung, Semarang dan Jakarta.

Kolabarasi aksi panggung keduanya merupakan kali pertama dilakukan dengan dipandegani perusahaan rokok Sampoerna A, salah satu produsen rokok yang sangat mengetahui selera dan karakteristik perokok dewasa. Menurut Luke Nugraha, Brand Manager A Flava, tahun ini As You like It menghadirkan dua kemasan acara yang berbeda, A Mild As You Like It dan A Flava As You Like It.

“A Flava As You Like It yang kita geber, dan kali ini singgah di Surabaya, sengaja didesain untuk para perokok dewasa A Flava yang menginginkan penglaman musik yang personal, premium dan ekslusif serta berbeda dengan suguhan musik lainnya,” kata Luke Nugraha dalam jumpa pers di Java Paragon Hotel, Sabtu (14/5/2011).

Di tiga kota sebelumnya, A Flava As You Like It jga menampilkan beberpa musisi ternama Indonesia, di Bandung Ipang berkolaborasi dengan grup musik Efek Rumah Kaca, di  Kota Semarang, kembali Ipang ‘bertarung’ dengan grup band Naif.  Sebelum singgah di Surabaya, rangkaian acara musik digelar di Jakarta dengan menampilkan Pure Saturday, Mike’s, ernest Coklat serta Adhitia Sofyan.

Dalam jumpa pers, ipang dan J-rock mengatakan, acara musik yang digelar malam ini bakal seru karena memiliki konsep yang berbeda dengan konsep konser musik lainnya. Selain kolabaorasi jenis musik yang memiliki genre berbeda, mereka juga tidak segan untuk berinteraksi dengan para penonton saat konser digelar. (jbc2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site