Kubur Janin Hasil Hubungan Gelap, Gadis Café Diciduk Polres Tuban

Gadis penjaga cafe saat proses reka ulang. (foto:jbc11/jbc)

TUBAN (jurnalberita.com) – Jajaran Reskrim Polres Tuban berhasil mengamankan Dewi Novitasari (21), gadis asal Desa Glondong Gede Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Perempuan yang setiap hari bekerja sebagai penghibur di salah satu café dan karaoke Tuban ini ditangkap karena ketahuan saat mengubur janin hasil hubungan gelap dengan kekasihnya Agung, di pemakaman Tanggulangin Kelurahan Kedung Ombo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Kamis (19/5/11).

Setelah mengetahui peristiwa itu, warga langsung menghubungi dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat. Polisi yang mendapat laporan langsung menggerebek Dewi di tempatnya indekos dan langsung diamankan. Saat itu juga diadakan reka ulang proses saat Dewi menguburkan bayinya yang tak berdosa ini.

Dewi menunjukkan lokasi tempat mengubur bayi dalam proses reka ulang. (foto:jbc11/jbc)

Data sementara yang dihimpun jurnalberita.com, Dewi sudah berhubungan lama dengan Agung, bahkan pernah hubungan layak suami istri. Dewi bersedia berhubungan layaknya pasutri, asalkan Agung bersedia menikahinya.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Budi Santoso membenarkan peristiwa tersebut. “Peristiwa ini berawal dari informasi warga kalau ada aborsi dan langsung kita tindaklanjuti. Setelah tersangka kita tangkap, langsung dilakukan reka ulang atas peristiwa itu. Kini, tersangka perempuannya sudah kita amankan dan akan dikenakan pasal 341 tentang aborsi, dengan hukuman penjara maksimal 10 tahun. Dan kita masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kasus ini. (jbc11/jbc1)

 

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. ea Ampyunn MbAk.. Rasain Dwechh

  2. seharusnya pemerintah tdk mengijinkan adanya kafe karaoke.. tdk ada manfaat krn yg ada hanya maksiat… kembalilah ke jalan tuhan.. ingat hari pembalasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site