Kesal Sering Diejek, Suto Hajar Tetangga

Ilustrasi

TUBAN (jurnalberita.com) – Suto Wijoyo (40), petani asal Dusun Ngemplak Desa Jetak Kecamatan Montong, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan tetangganya, Ismu Kholifah (31) telah melakukan penganiayaan.

Akibat tindakan yang dilakukan Suto, korban mengalami babak belur pada bagian kepala dan bibir, hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Tak terima dengan perlakuan Suto, keluarga korban langsung melaporkan kejadian yang dialami Ismu ke aparat kepolisian setempat.

Polisi yang mendapat laporan peristiwa penganiayaan, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) serta mengamankan pelaku ke Polres Tuban guna pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa dan kejadian penganiayaan berawal saat korban, Ismu, yang mengomel tepat di depan rumah Suto, tanpa sebab yang jelas. Merasa terusik, Suto emosi dan mencari korban hingga ke rumahnya. Saat bertemu, tanpa basa-basi Suto langsung menghajar korban hingga babak belur. Penganiayaan ini diduga dilatarbelakangi rasa jengkel Suto yang setiap hari selalu diejek dan dihina korban.

Suto kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. “Tersangka kesal dengan ejekan korban. Saat itu juga tersangka langsung mencari orban. Tanpa berusaha menjelaskan dan omong baik-baik, tersangka langsung memukul korban. Saat ini tersangka msih dalam pemeriksaan petugas,” kata Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento. (jbc11/jbc2)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. itu perbuatan tidak baik tau !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site