Memikat Hati Pria Lewat Kontak Mata

(jurnalberita.com) – 55 persen komunikasi yang kita lakukan tanpa melibatkan ucapan verbal? Selain kata-kata, komunikasi bisa dilakukan lewat gerak tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata. Poin yang terakhir, menjadi salah satu alat paling ampuh untuk memikat hati seseorang. Namun, masih banyak orang yang belum tahu teknik memikat lewat tatapan.

“Sebenarnya mengutarakan perasaan lewat mata mudah dikuasai, jika Anda sudah tahu caranya,” ujar Konsultan Komunikasi dan Bahasa Tubuh, Elizabeth Kuhnke, seperti dikutip dari femalefirst.

Elizabeth menambahkan, ada empat cara mudah menjadikan mata sebagai aset untuk menarik hati orang yang Anda sukai:

\"\"1. Menatap mata merupakan langkah pertama untuk memulai percakapan dengan seseorang, sekaligus menciptakan kesan positif. Beri tatapan sekilas pada \’target\’ Anda dan jika dia menatap balik tanpa berpaling, itu berarti Anda sudah dapat \’izin\’ untuk mendekatinya dan memperkenalkan diri.

2. Tatap matanya dengan seksama selagi dia berbicara. Normalnya, orang akan memandang lawan bicaranya selama tiga detik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pria yang disuka, cobalah memandangnya selama lima detik. Semakin lama tatapan, akan semakin menunjukkan ketertarikan Anda pada seseorang. Memperhatikan dengan serius, tidak hanya membuat dia merasa penting tapi juga membuat Anda tampak menarik di matanya.

3. Mata adalah hal paling pertama yang diperhatikan orang saat bertatap muka. Mata juga menjadi fokus utama selama perbincangan. Jadi, sebaiknya buat mata Anda terlihat indah dan menarik. Maskara dan eyeliner, akan membuat sorot mata lebih tegas dan berkarakter.

4. Mata yang besar membuat seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. Buat mata Anda tampak lebih besar dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit saat berbicara dengan pria yang Anda sukai. (*)

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*