Ngebut di Jalan, Oleng, Nyawa Melayang

\"\"TUBAN (jurnalberita.com) – Kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi anak muda, karena mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan dan tidak mewaspadai pengendara kendaraan lain, yang berakibat tewas.

Nurofiq (25), pemuda asal Desa Siding Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, tewas akibat ugal-ugalan dalam mengendarai sepeda motor, Jumat (27/6/11).

Saat Nurofik, pengendara motor Honda Supra X 125 dengan nopol S 6487 HF, mengemudikan motornya dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Saat melewati tikungan ke kiri tiba-tiba laju motornya oleng ke arah jalur berlawanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai Cholizin Aziz (19) dengan nopol S 5582 GD. Kedua pengendara sama-sama kaget, dan tak mampu mengendalikan sepeda motornya hingga terjadilah tabrakan. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Koesmo Tuban.

Namun karena luka di bagian kepala yang dialami Nurofiq begitu serius, hingga darah bercucuran dari hidung dan telinga, akhirnya nyawanya tidak tertolong. Sedangkan Khozin mengalami luka berat dan sekarang masih dalam perawatan instensif.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento membenarkan adanya peristiwa ini. “Mungkin karena kecepatan sepeda yang dikendarai Nurofiq terlalu tinggi hingga oleng dan makan jalur sebelah kanan, sedangkan dari arah berlawanan ada sepeda motor yang dikendarai Khozin, sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya. (jbc11/jbc1)

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*