Pegawai PN Bangkalan Ketahuan Membawa Narkoba

\"\"

BANGKALAN (jurnalberita.com) – Ketahuan membawa narkoba jenis sabu-sabu, Halis Rusli, oknum pegawai Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan, Madura ditangkap Polisi. Tersangka kemudian digiring ke mapolres setempat dengan pengawalan ketat, Selasa (31/5/2011).

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut ada pengendara sepeda motor membawa sabu. Laporan masyarakat tersebut langsung ditindaklanjuti tim Reskrim Polres Bangkalan.

Saat pengendara dengan ciri-ciri memakai baju motif kotak-kotak melintas di Jl Raya Socah, petugas mencegatnya. Tersangka berusaha membuang empat gram sabu, namun barang bukti yang dibuang berhasil diketahui petugas.

“Saat dicegat di Jl Raya Socah, tersangka berusaha membuang paket berisi sabu,” jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Kasero Manggolo.

Halis yang mengaku sebagai pegawai PN Bangkalan itu mengaku mendapat barang haram tersebut dari seorang bandar di Surabaya. Namun, transaksi dilakukan di Kota Bangkalan melalui jasa kurir.

Dugaan sementara, tersangka tak hanya sebagai pemakai, namun juga pengedar. Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut.

Wakil Kepala PN Bangkalan, Moh Istiadi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih belum bisa memberikan sanksi sejauh belum ada putusan. “Ini kan azas praduga tidak bersalah, kita tetap mengedepankan praduga tak bersalah sampai nanti ada putusan pengadilan,” pungkasnya. (zbc/jbc1)

 

Tags: , , , , , , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. brantas narkoba sampai akar2nya…..sukses utk jajaran polres bangkalan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*