Sakit Hati, Darji Hajar Kakak Ipar

foto : Ilustrasi / Istimewa

TUBAN (Jurnalberita.com) – Gara-gara masalah sepele, Darji (46), seorang petani asal Desa Talun, Kecamatan Montong Tuban, harus berurusan dengan polisi. Ia menghajar kakak iparnya  hingga babak belur menggunakan sebatang pohon singkong, Rabu (1/6/2011).

Akibat perbuatan Darji, kakak iparnya, Nadi (48), harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Kecamatan Montong. Kepala korban mengalami bengkak dan harus dijahit.

Data yang berhasil dihimpun jurnalberita.com, peristiwa itu berawal saat korban hendak menanyakan aliran listrik yang bermasalah, karena aliran listrik yang disalurkan tersangka sering mati. Namun, sebelum sampai di rumah tersangka, korban bertemu dengan Mulyono, anak tersangka hingga terjadi cek-cok mulut antara keduanya.

Merasa sakit hati, Mulyono akhirnya pulang dan mengadukan peristiwa itu kepada ayahnya. Mendapat laporan dari anaknya, tersangka naik darah dan langsung mencari korban sambil membawa sebatang pohon singkong.

Ketika ketemu, keduanya, korban dan tersangka sempat adu mulut. Belum diketahui, siapa yang memulai terlebih dahulu. Tiba–tiba keduanya terjadi saling adu pukul layaknya petinju. Tersangka yang sebelumnya sudah membawa kayu, langsung melayangkannya beberapa kali mengenai kepala korban hingga kepala korban mengalami luka parah dan meneluarkan darah.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha melerai dan melaporkannya ke polisi. Selang berapa menit kemudian, petugas kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan tersangka. Sedangkan korban yang tersungkur bersimbah darah segera dilarikan ke puskesmas terdekat.

Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento, saat dikonfimasi membenarkan kejadian tersebut. “Peristiwa itu terjadi akibat tersangka merasa sakit hati dengan ucapan korban. Kini tersangka masih dalam pemeriksaan petugas”. jelasnya (jbc11/jbc)

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site