Festival Ramadhan Dibuka Wabup Gresik

\"\"

GRESIK (jurnalberita.com) – Ditandai dengan pembacaan Shalawat Nabi, Wakil Bupati Gesik Drs. Mohammad Qosim MSi secara resmi membuka Festival Ramadhan di Pondok Pesantren (Ponpes)  Darut Taqwa, Suci Manyar Gresik, Senin (25/7/11). Festiva kali ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 200 juta.

“Janji Allah, siapa yang cinta Ramadhan, kelak mereka akan diberikan surga, sesuai dengan janji Allah SWT,” tutur Wabup dalam sambutannya.

Wabup juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara,  Ponpes Darut Taqwa serta Media,  sehingga festival ini bisa terlaksana. Ia juga mengharap agar kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan dan diikuti media lain dalam even yang lebih besar, sehingga manfaatnya bisa lebih dirasakan oleh banyak masyarakat.

Sementara, Ketua Panitia Festival Ramadhan, Sujatmiko mengatakan panitia membagi beberapa even lomba yang diselenggarakan di beberapa Ponpes se-Jawa Timur. Khusus untuk lomba Hadrah, Qosidah dan Nasyid, dipusatkan di Ponpes Darut Taqwa Gresik. (jbc6/sdm)

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*