Kecelakaan Maut Jalur Tuban-Bojonegoro, 1 Tewas

TUBAN (jurnalberita.com) Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Jalan Raya Tuban – Bojonegoro, antara sepeda motor dengan truk dari arah yang berlawanan. Kejadian tepatnya di Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, dalam insiden ini satu orang tewas di TKP, Selasa (19/7/11).

Jadi (50), seorang petani Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Tuban ini tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan, Selasa (19/7) siang.

Peristiwa ini terjadi saat korban mengendarai sepeda motor S 6314 EJ dari arah Timur dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. Karena kurang waspada, ternyata dari arah yang berlawanan melaju sebuah truk bernopol K 1438 WA yang disopiri oleh Ahmad Hanif Al Mufidi (26) warga Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Lamongan. Karena sama-sama tidak mampu mengendalikan kendaraannya, tabrakanpun tidak dapat dihindari.

“Akibat  tabrakan tersebut, korban terlempar sampai beberapa meter. Dan ketika didekati oleh warga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Kastolan, salah satu saksi mata warga di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapat informasi segera menuju lokasi dan melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata setelah mengevakuasi korban ke RSUD Dr Koesmo Tuban.

“Korban tewas di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan. Sekarang ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kanit Satlaka Lantas Polres Tuban, IPTU I Ketut Sudharta. (jbc11/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site