Polres Tuban Gerebek Pabrik Arak

Diduga Informasi Bocor, Pemilik dan Karyawan Berhasil Kabur

\"\"

TUBAN (Jurnalberita.com) – Jajaran Polres Tuban menggerebek sebuah pabrik pembuat miras di Desa Bejagung Kecamatan Semanding. Dalam penggerebekan ini, puluhan botol minuman keras (miras) jenis arak berhasil diamankan Polres Tuban beserta sejumlah peralatan yang digunakan untuk proses produksi, Jumat (22/7/11).

Dalam peggerebekan yang dilakukan jajaran Polres Tuban dan Polsek Semanding ini, sejumlah petugas langsung masuk ke dalam lokasi pabrik dan memeriksa sejumlah peralatan dan beberapa bahan yang diduga digunakan untuk membuat miras jenis arak tersebut.

\"\"

Dalam razia, petugas mengamankan sejumlah miras jenis arak dalam botol air mineral yang dikemas dalam kardus dengan rapi, untuk dijadikan barang bukti.

Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah mengatakan razia ini digelar dalam rangka menciptakan keamanan dan meminimalisir penggunakan miras menjelang bulan Ramadhan. “Kita mengadakan operasi bersama Polres Tuban,” ujar AKP Mardiyah.

Diduga dalam penggerebekan kali ini telah bocor sebelumnya, karena sejumlah karyawan dan pemilik kabur saat petugas tiba di lokasi. (jbc11/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*