Usai Rakornas, Ibas Tancap Gas Sapa Konstituen

Ibas bersama konstituennya di Ngawi. (foto : jbc15/jbc)

NGAWI (jurnalberita.com) – Usai mengikuti Rakornas Partai Demokrat di Sentul Bogor, anggota DPR RI dari daerah peilhan (Dapil) VII, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang akrab dipanggil Ibas, langsung tancap gas melakukan kegiatan dalam masa reses di Kabupaten Ngawi, Magetan, Trenggalek, Ponorogo dan Pacitan.

Mengawali hari pertama kunjungan kerjanya, Ibas memberikan bantuan berupa bibit sayur kepada masyarakat Ngawi sebagai bentuk kepeduliannya meningkatkan ketahanan pangan. Penyerahan bantuan benih dilengkapi dengan prosesi penanaman bibit sayur di Pondok Pesantren Nurul Burhan, Dusun Kedung Prau, Desa Widodaren, Kecamatan Widodaren.

Selain itu, Ibas juga menyerahkan tropi EBY Cup yang telah diselenggarakan serempak di Dapil VII sejak awal Juli ini. “Saya melihat Dapil tujuh memiliki potensi yang besar di bidang olah raga baik sepak bola, catur, atletik dan cabang olah raga lainnya. Saya berharap, Dapil tujuh Jawa Timur bisa menjadi lumbung atlet nasional, yang mampu berlaga secara nasional bahkan internasional dan membawa nama baik daerahnya masing-masing,” ujar Ibas.

Dalam kunjungannya di Ngawi ini, Ibas juga bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan, masing-masing 2 unit komputer kepada Kapolres dan Kodim Ngawi. Dalam kegiatan masa reses yang dilakukan  menjelang bulan suci ramadhan ini, Ibas berharap bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi sebagai dorongan atas perjuangannya di DPR RI Jakarta. (jbc15/jbc2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site