You\’ve Fallen For Me, Cinta Segitiga di Kampus Musik

\"\"

(jurnalberita.com) – Serial yang berkisah tentang cinta sepasang anak muda, persahabatan dan mimpi. Berlatar belakang sebuah universitas seni yang berfokus pada kegiatan menari, menyanyi, akting, dan sastra, serta menyajikan cerita ‘drama kampus mellow’ seputar kehidupan mahasiswa di dalamnya. Menarget penonton dari kalangan remaja, You\’ve Fallen For Me pantas menjadi serial unggulan terbaru MBC dengan memasangkan dua artis idola remaja Korea, Jung Yong Hwa dan Park Shin Ye.

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Dia juga menjadi vokalis-gitaris di sebuah band yang bernama “The Stupid”. Shin dikenal banyak orang dan cukup populer karena memiliki wajah yang tampan dan kecakapannya bermain musik. Namun, dia memiliki sifat yang dingin dan tidak tertarik pada semua hal yang tidak berhubungan dengan musik. Selain itu, dia juga tidak punya impian dan rencana untuk masa depannya.

Shin memiliki perasaan khusus pada Jung Yoon Soo, seorang profesor tari di kampusnya. Namun perasaannya berubah ketika bertemu dengan Lee Kyu Won.

Lee Kyu Won adalah mahasiswi ceria dan supel yang berasal dari keluarga berada. Dia mengambil jurusan instrumen musik tradisional Korea, khususnya gayageum. Kakek Kyu Won, Lee Dong Gun adalah salah satu dari tiga musisi tradisional yang terkenal di usianya. Dia memiliki harapan melihat cucunya menjadi pemain musik tradisional terkenal. Untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won memaksa dirinya berlatih musik dan menjadi mahasiswi yang tidak tahu apa-apa tentang dunia musik atau pelajaran di kampusnya. Karena salah satu teman kampusnya menyukai band “The Stupid”, dia akhirnya ikut menonton konser dengan temannya. Di konser itu, dia melihat penampilan Lee Shin secara live, dan tiba-tiba perhatiannya hanya terpusat pada sang vokalis itu.

Lee Shin diperankan Jung Yong Hwa

Mahasiswa universitas seni Seoul Institute of Arts, vokalis sekaligus gitaris band yang tampan tapi tidak ramah sama sekali. Memiliki sifat cool dan hanya mementingkan musik daripada yang lain. Tidak punya cita-cita atau impian masa depan, karena yang dipentingkannya hanyalah musik dan musik. Jatuh cinta pada Lee Kyu Won yang tidak tahu apa-apa tentang dunia musik.

\"\"Lee Kyu Won diperankan Park Shin Hye

Mahasiswi universitas seni Seoul Institute of Arts. Sebenarnya tidak bisa bermain musik. Namun demi mewujudkan keinginan kakeknya, dia akhirnya berniat belajar instrumen musik tradisional Korea, gayageum. Wajahnya yang cantik dan cute membuat banyak orang terpesona padanya. Namun karena dia berasal dari keluarga berada, tidak mudah bagi mereka untuk mendekatinya. Satu-satunya yang bisa mengambil hati Kyu Won adalah Lee Shin yang dikenal cuek di kampus.

Han He Joo diperankan Woo Ri

Dia adalah gadis yang disukai oleh Yeo Joon Hee, tapi sebenarnya dia justru jatuh cinta pada Lee Shin. Sayangnya, Lee Shin malah tertarik pada guru tari mereka. He Joo kemudian patah hati saat ditolak cintanya oleh Lee Shin.

Judul: You\’ve Fallen For Me Judul Korea: Neon Naege Banhaesseo Judul lain: Heartstrings, You’re Into Me Kategori: Romantis, musik Jumlah: 16 episode Tayang: MBC, Rabu & Kamis pukul 21:55 Chief Produser: Choi Hong Mi Produser: Lee Jin Suk, Kim Yang Sutradara: Pyo Min Soo Penulis skenario: Lee Myung Sook Susunan Pemain: Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Song Chang Ui, So Yi Hyun, Woo Ri, Kang Min Hyuk, Lee Hyun Jin, Im Se Mi, Lee Jung Hun, Jung Kyung Ho, Jang Seo Won, Shin Goo, Sun Woo Jae Duk, Lee Il Hwa, Moon Ga Young

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*