Semen Gresik Beri Penghargaan Ratusan Karyawan

GRESIK (jurnalberita.com) – Pemberian penghargaan Tanda Ikatan Batin (TIB) yang diserahkan Direktur Utama PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Dwi Sutjipto kepada ratusan karyawan, menjadi puncak peringatan HUT Ke-54 PT. Semen Gresik yang digelar di Wisma A.Yani Gresik, Minggu (7/8/11).

Penghargaan TIB tahun 2011 ini, diberikan kepada karyawan 277 karyawan dengan masa pengabdian mulai 10 tahun hingga 35 tahun, dengan rincian 1 orang penerima TIB dengan masa kerja 35 tahun, 30 orang dengan masa kerja 30 orang, 5 orang dengan masa kerja 25 tahun, 113 orang dengan masa kerja 20 tahun, dan 128 orang dengan masa kerja 15 tahun.

Dalam sambutan, Dirut PT Semen Gresik (Persero) Tbk, Dwi Soetjipto mengatakan, pemberian TIB dimaksudkan untuk memberikan perhargaan kepada karyawan yang telah mengabdi dan berkarya kepada perusahaan hingga perusahaan menjadi besar seperti saat ini.

“Semen Gresik sudah berusia 54 tahun. Hal yang tidak mudah dicapai dalam sebuah dunia persaingan yang cukup ketat. Kita memiliki kemampuan untuk terus tumbuh dengan transformasi yang sudah berjalan,” ujarnya.

Dwi Soetjipto juga mengungkapkan, awalnya PT Semen Gresik hanya mampu memproduksi 125 ribu ton/tahun, namun kini menjadi 220 juta ton/tahun. “Kemampuan yang cukup besar, patut disyukuri dan dibanggakan, Semen Gresik tidak hanya bisa eksis, tapi juga mempunyai keunggulan yang akan menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan,” jelasnya. (jbc3/*)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site