Soemitro : Bantuan ini bentuk kepedulian Pelindo

GM PT Pelindo III cabang Gresik saat menyerahkan bantuan sembako. (foto : jbc6)

GRESIK (jurnalberita.com) – Seperti pada tahun sebelumnya, PT Pelabuhan Indonesia III cabang Gresik bersama PT Gresik Jasatama memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah kerja Pelabuhan Gresik.

Pada tahun ini, sebanyak 300 keluarga tidak mampu mendapatkan bantuan berupa bingkisan sembako. Kelurahan yang berada di ring I, antara lain Kelurahan Bedilan, Kebungson, Pekelingan, Kroman, Lumpur, Kemuteran, Tlogo Pojok dan Pulo Pancian. Pemerian bingkisan kepada keluarga tidak mampu akan dipusatkan di masing-masing kelurahan.

General Manager PT Pelindo III cabang Gresik, Soemitro Agus Budiarto mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo III cabang Gresik dan PT Gresik Jasa Tama kepada warga sekitar.

“Kegiatan rutin tahunan ini sebagai bagian dari community development, karena keberadan kami tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar di wilayah kerja PT Pelindo III cabang Gresik,” terangnya.

Selain pemberian bantuan sembako, tambah Agus, PT Pelindo III cabang Gresik juga membantu pembangunan Mushalla, pembangunan sarana pendidikan yakni gedung pendidikan anak usia dini (PAUD). “Bahkan kami juga berencana akan melakukan penyemprotan nyamuk demam berdarah,” ungkapnya. (jbc6/jbc2)

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site