Borong 5 Penghargaan, Kado Istimewa Duet SQ

\"\"

GRESIK (jurnalberita.com) – Genap setahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Dr. Ir. Sambari Halim Radianto ST MSi dan Drs. Mohammad Qosim MSi. Selama setahun memimpin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, berbgai penghargan diraih. Terbaru, lima penghargaan sekaligus diraih dan menjadi kado istimewa.

Perhargaan tersebut diantaranya, penghargaan atas Prestasi Polres Gresik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, yang diserahterimakan dari Kapolda Jatim, Irjen Polisi Hadiatmoko kepada  Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim MSi di Mapolda Jatim, Selasa (27/9/11).

Sertifikat serta Penghargaan yang diberikan antara lain,  Juara I untuk ISO Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan Patroli (Turjawali) Penindakan Pelanggaran Pelayanan Lalu Lintas (Dakdar Lantas Yan).  Juara I Masjid Bintang Kategori Best Inovation, Juara III Program Kapolda Budhal Awal, Juara III Ops Patuh Semeru 2011 dan Pelayanan Terbaik Kantor Samsat Bawean.

“Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Gresik atas kerjasama pelayanan dan prestasinya selama ini, sehingga prestasi ini bisa diapresiasi dengan 5 penghargaan sekaligus. Kami berharap kedepan, kerjasama pelayanan dan prestasi ini bisa lebih ditingkatkan,” ujar Qosim melalui Kabag Humas Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya.

Lima penghargaan ini menambah daftar penghargaan yang sudah diperoleh selama setahun kepemimpinan Sambari-Qosim. Tercatat sudah 16 penghargaan yang diterima Pemkab Gresik, mulai dari penghargaan tingkat nasional maupun regional.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, yang kini berada di Boston (USA), melalui teleconference secara khusus menyampaikan terima kasihnya serta meminta maaf bila selama sethaun ia memimpin Kabupaten Gresik masih terdapat kekurangan.

“Dalam tahun-tahun berikutnya memimpin Gresik, kami tetap berharap mendapat dukungan agar bisa mememnuhi harapan masyarakat Gresik. Masih banyak yang harus dilakukan untuk mewujudkan harapan masyarakat,” ujar Bupati. (jbc6)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*