Gfk : Samsung Pimpin Pasar Android di Indonesia


SURABAYA (jurnalberita.com)
– Samsung mengumumkan keberhasilannya sebagai pemimpin pasar android nomer 1 di Indonesia setelah sukses meraih pasar pangsa tertinggi. Menyusul keberhasilan sebelumnya sebagai produsen tablet terbaik.

Saat ini, berbekal sejumlah perangkat berbasis Android sukses merangsek pasar di tanah Air dengan 84,3% berdasar data Gfk.

Samsung mengawali keberhasilan tersebut dengan menawarkan dan memanjakan konsumen dengan rangkaian seri Galaxy berbasis Android.

Bersamaan dengan itu, Samsung coba berkomitmen memuaskan konsumen dengan meresmikan Pusat Layanan Purna Jual, Samsung Services Centre di Surabaya untuk produk mulai ponsel, peralatan rumah tangga serta perangkat IT lainnya.

“Kami sangat berterima kasih sekali dengan masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur atas kepercayaan mereka terhadap produk Samsung hingga menjadi nomer 1 untuk kategori perangkat Android,” kata Budi Janto, Direktur Bisnis Samsung Mobile Phone PT Samsung Electronics Indonesia pada wartawan di kantor baru Jl. Darmo, Rabu (28/9/2011).

Hingga saat ini, Samsung Service Centre memiliki 51 cabang dengan jaringan 160 Authorized Service Center dan 230 Samsung Service Collecting Point di Indonesia. Di Jatim sendiri ada 4 kantor SSC yang tersebar di Surabaya, Malang, Kediri, Jember dan diperkuat jaringan ASC. (Jbc0)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site