Pelajar SMA Tewas Tabrakan Sepulang Sekolah

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. M. Wahyu Setiyawan (16), seorang pelajar SMA asal Desa Kesamben, Plumpang, tewas setelah bertabrakan dengan sebuah minibus, yang belum diketahui identitasnya, sepulang sekolah di Jalan Raya Pakah – Plumpang Desa Kesambe, Sabtu (10/9/11).

Peristiwa tabrakan ini terjadi saat sepulang sekolah, korban berboncengan dengan Khusnul Ni’am (15) tetangga sekaligus teman sekolahnya. Diduga teman korban tak mampu mengendalikan sepeda motornya saat menyalip kendaraan yang berada di depannya, tabrakan pun tak dapat dihindari. Kedua orang pelajar yang berboncengan bertabrakan dengan sebuah mini bus.

Korban yang dibonceng terpental beberapa meter dan mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan teman korban Niam, juga mengalami luka.

Bukannya menolong korban, mini bus yang menabrak kedua pelajar tersebut justru tancap gas da meninggalkan keduanya di lokasi tabrakan sebelum diketahui warga setempat. Melihat terjadi kecelakaan, warga bergegas menghubungi pihak kepolisian setempat

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan mencoba mencari informasi terkait peristiwa kecelakaan. Upaya menemukan minibus yang diduga menabrak kedua pelajar sampai berita ini ditulis, belum membuahkan hasil.

Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya tabrakan yang menewaskan seorang pelajar di lokasi kejadian tersebut. “Informasi yang kami terima, saat itu korban bersama temannya mengendarai sepeda motor dari arah barat. Saat akan mendahului mobil yang ada di depanya, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil yang diduga jenis mini bus. Tabrakan tidak dapat terhindarkan,” ujarnya. (jbc11/jbc2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*