Ahmad Dani Tewas Terlindas Truk Pasir

TUBAN (jurnalberita.com) – Kejadian ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi para orangtua yang memiliki anak berusia Sekolah Dasar. Kejadian naas ini menimpa Ahmad Dani Arohman (8). Bocah yang baru duduk di bangku Sekolah Dasar Desa Sendang Kecamatan Senori Tuban ini, tewas terlindas oleh truk saat menumpang untuk pulang sekolah, Kamis (13/10/11)

Berawal saat korban pulang sekolah, bersama teman lainnya akan menumpang truk bermuatan pasir dengan nopol K 1301 KD yang dikemudikan oleh Sukri (35), warga Kabupaten Bojonegoro melintas di jalan poros desa.

Saat mengetahui ada sebuah dump truk yang sedang lewat, korban bersama teman-temannya langsung mengejar dan menumpang di belakang dengan cara menggelantung di bak mobil. Oleh warga yang mengetahui kejadian itu, langsung mengingatkan anak-anak itu, seketika mereka berlompatan turun.

Namun saat dilihat sudah tak ada orang, mereka berlarian mengejar truk itu kembali yang memang berjalan lamban, dan kembali bergelantungan di bak belakang.

Saat bergelantungan di bak mobil itulah, entah karena apa, mereka terjatuh dan kepalanya langsung terlindas ban belakang truk tersebut dan langsung meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu I Ketut Sudharta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Korban bersama teman-temannya sedang menggandol dump truk, sempat diingatkan warga. Namun mereka tetap nggandhol dengan bergelantungan di bagian bak kanan truk sebelum kemudian jatuh dan terlindas oleh truk tersebut,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, petugas kepolisian masih menyelidiki secara pasti meninggalnya korban. Untuk sementara, Polisi mengamankan sopir beserta truk yang telah memakan korban, serta meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. (jbc11/jbc1)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site