Constellation T, HP Mewah Vertu Berlayar Sentuh

\"\"

jurnalberita.com – Divisi ponsel mewah milik Nokia, Vertu, kembali mengeluarkan model terbaru yaitu layar sentuh. Ponsel layar sentuh ini merupakan ponsel pertama yang diproduksi Vertu akan diumumkan bulan ini, dengan nama Constellation T.

Vertu yang baru saja memasuki arena ponsel pintar pada akhir tahun lalu, mengutamakan mengembangkan ponsel ini dengan material yang mahal seperti titanium dan berlian daripada mengisinya dengan fitur terbaru.

Constellation T akan mempunyai 8MP kamera (pertama kalinya dalam jajaran ponsel Vertu) ditambah dengan twin LED flash, Bluetooth 3.0 dan layar AMOLED sebesar 3.5 inchi yang akan dapat menampung 32GB.

Sayang, harga resmi dari Constellation T masih belum diketahui, namun jajaran ponsel teratas Vertu dibandrol dengan harga $16.500.

Vertu juga menyiapkan concierge live staff, bukan merupakan customer support biasa, namun staff yang akan membantu kita selama 24 jam sehari non stop dan dapat berbicara dalam bahasa apapun.

Bukan hanya membantu pemilik Vertu dalam hal yang bersifat teknis, namun lebih ke dalam permintaan pengguna secara pribadi, seperti pengiriman kado, pengaturan travel, pembelian tiket konser, dan jasa lainya. Untuk fungsi seperti ini pengguna diberikan secara gratis pada tahun pertama, dan dibandrol $3.000 per tahun berikutnya.

 

sumber : technoup

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*