Jalan Tembus Bojonegoro-Jombang Diperbaiki

Pekerja proyek tengah melakukan perbaikan jalan tembus penghubung Bojonegoro-Jombang. (foto : krb/moe)

BOJONEGORO (jurnalberita.com) – Setelah sekian lama kurang mendapat perhatian pemerintah daerah, jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Bojonegoro dan Jombang mulai diperbaiki.

Sebelumnya, satu-satunya jalur pintas dan penghubung dua kabupaten ini mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa bagian jalan sudah dalam keadaan bergelombang, bahkan berlubang hingga membahayakan pengguna jalan. Hal itu membuat rawan terjadinya kecelakaan dan pengguna jalan pun wajib berhati-hati bila melintasinya.

Jalur jalan tembus atau penghubung sepanjang 18 kilometer yang tengah dikebut perbaikannya melewati Kecamatan Sumberejo, Kedungadem ini, sebelum diperbaiki, sebagian aspal sudah mulai mengelupas.

“Jalannya sudah banyak yang rusak, berlubang dan sebagian aspalnya sudah mengelupas,” terang salah seorang pekerja yang ditemui di lokasi proyek. Rabu (5/10/11) pagi.

Perbaiki jalan ini disambut gembira beberapa warga yang sering menggunakan ases jalan tersebut. Salah satunya Murjianti, penjual sayur yang setiap hari melewati jalan tersebut.

“Memang sudah seharusnya jalan itu diperbaiki karena sudah rusak. Yang jelas senang kalau melihat sudah ada pekerjaan perbaikan jalan,” kata ibu rumah tangga ini dengan logat jawa. (krb/moe)

Tags: , , , , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

3 Responses

  1. Rencana perbaikan jalan yang menghubungkan antara kota Bojonegoro dan Jombang adalah hal yang tepat.

  2. Iya,saya setuju dengan perbaikan jalan yang menghubungkan kedua kota itu.karena jalan yang sebelumnya rusak.

  3. Tapi sayang tidak ada pelebaran pdhal jalan penghubung antar kabupaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site