Karnaval Mobil Hias Meriahkan Kota Ledre

Salah satu mobil hias peserta karnaval yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. (foto : krb/moe)

BOJONEGORO (jurnalberita.com) – Puluhan mobil yang dihiasi berbagai macam aksesoris dan lampu dari perwakilan beberapa instansi di Kabupaten Bojonegoro, mengikuti karnaval mobil hias yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disperbud) Bojonegoro.

Karnaval yang diikuti 39 mobil hias dan dilaksanakan pada minggu (2/10/11) malam, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan eksistensi berbagai instansi yang ada di Kabupaten Bojonegoro, seperti yang ditegaskan Ketua Panitia karnaval Mobil Hias, Suismoyo yang ditemui disela acara.

“Kalau  untuk model dan hiasan mobil, terserah masing masing instansinya, selama diberi model budaya yang khas dari Bojoneogoro. Tapi yang jelas, tujuan karnaval ini diselenggarakan untuk meningkatkan eksistensi semua instansi di Kota Minyak tercinta ini,” tandasnya.

Rute karnaval mobil hias yang dilepas sekitar pukul 19.00 WIB, start dimulai dari depan Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bojoneogo, melewati Jl Mastrip, Jl Panglima Sudirman dan berakhir di Stadion Bojonegoro. (krb/moe/jbc)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site