Mutasi di Pengadilan Negeri Gresik

H. Mulyani, SH.

GRESIK (jurnalberita.com) – Mutasi kini mulai bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Gresik. Ketua PN Gresik, H Mulyani SH akan berpindah tugas sebagai hakim tinggi di Pengadilan Tinggi (PT) Pontianak. Sementara itu, posisinya akan digantikan oleh Bambang Haruji SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Gresik. Sedangkan, posisi wakil ketua akan diisi oleh Hakim dari (PN) Jakarta Selatan.

“SK saya dan SK pak Bambang sudah turun. Saya akan bertugas di PT Pontianak sebagai hakim tinggi, sedangkan pak bambang menggantikan saya sebagai ketua PN Gresik,” ujar Mulyani SH ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa hampir empat tahun dirinya ditugaskan di PN Gresik. “Waktu itu saya menjabat sebagai wakil ketua PN, selang beberapa tahun saya langsung diangkat untuk menjabat sebagai ketua PN,” urai Mulyani.

Masih menurutnya, Insya Allah akhir November ini acara serah terima jabatan akan dilakukan. “Saya akan langsung berangkat ke Pontianak untuk menjalan tugas baru sebagai hakim tinggi,” tegasnya.

Ketika ditanya tentang pesan dan kesan selama menjabat ketua PN Gresik, H. Mulyani mengatakan bahwa selama ini kami terus berusaha untuk memperbaiki kinerja serta hubungan baik dengan para hakim serta pegawai di lingkup PN Gresik.

Alhamdulillah, selama saya bertugas para pegawai dapat bekerjasama dengan baik sehingga pekerjaan yang selama ini kami lakukan dapat berjalan dengan sempurna. Tidak hanya itu, keharmonisan antar sesama pegawai dan hakim tetap menjadi prioritas utama agar dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif,” terangnya.

Ditambahkan lagi, mudah-mudahan ke depan hubungan silaturahmi serta keharmonisan dapat tetap dipertahankan. “Semoga apa yang saya tanamkan tentang pentingnya menjaga hubungan silaturahmi dan keharmonisan antar pegawai dapat terus dipertahankan,” pesannya. (jbc6/jbc1)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site