Surabaya, Kota Pertama Digelarnya Festival Game 3DS

SURABAYA (jurnalberita.com) – Dari tiga kota besar lainnya, yakni Medan, Bandung dan Jakarta. Surabaya menjadi kota pertama digelarnya festival game 3D yang bertajuk “Let’s Fight in 3D”.

Festival game 3D yang digelar oleh PT. LG Electronics Indonesia akan berlansung mulai 18-23 Oktokber 2011 di atrium Grand City Mall, Surabaya.

“LG mengundang seluruh peserta dan pengunjung untuk menjadi bagian dan berbagi kesenangan dalam menikmati pengalaman bermain game nuansa 3D,” kata Product Marketing Flant Panel Display PT LG Electronics Indonesia Terry Putera Santoso pada wartawan, Rabu (19/10/2011).

Melalui Festival ini, lanjut dia, LG ingin menunjukkan bagaimana tekhnologi 3D TV dapat membuka peluang lebih besar untul dinikmati bersama keluarga.

“Tak lagi sekedar menyaksikkan film, namun jjuga bermain pada layar lebih lebar dalam format 3D yang membuat pemain semakin terlibat didalam permainan, makin seru dan nyaman tanpa ada gangguan kelelahan pada mata maupun rasa pusing saat menggunakan kacamata 3D,” ujarnya.

Di festival game 3D dengan total hadiah lebih dari Rp 100 juta, setiap peserta di masing-masing kota akan ditantang beradu lihai melalui permainan DOTA dan FIFA.

Peserta terbaik dari tiap kota akan kembali berlaga di babak final yang akan digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang. (Jbc0)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

5 Responses

  1. Yang di bandung tanggal berapa ya? Ada info??

  2. kenapa ga coba cek website officialnya masbro? ato di FB nya jg ada kali… susah2 amat nanya kesini. piss

  3. @mulyadi; coba klik di http://www.facebook.com/LGHEIndonesia di situ ada info lengkapnya. saya aja lagi nunggu yang di jakarta Desember nanti. Pasti bakalan seru neh!!! weeeeehhh da ga sabar euy.

  4. hadir di semarang kapan ya??

Pingbacks/Trackbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site