Laga Perdana, Persibo Targetkan Menang

Pemain Persibo saat berlatih. (foto:jbc16)

BOJONEGORO (jurnalberita.com) - Pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo menegaskan bahwa saat melawan Semen Padang dalam laga perdana kompetisi Indonesia Prima Liga Super (IPLS) pada hari Minggu (27/11/2011) nanti, pihaknya menargetkan kemenangan.

“Meskipun bermain tandang, kita tetap akan memaksimalkan permainan untuk mencuri poin di laga perdana,” jelas Camargo, Jumat (25/11).

Ditambahkan Camargo, jika kemenangan itu akan diraih dengan mengoptimalkan bola-bola mati alias tendangan bebas. Dan untuk penendangnya pun sudah disiapkan.

“Kita sudah mengasah sejumlah pemain untuk bola mati, dan kita juga sudah punya sejumlah algojo, salah satunya adalah Ortiz,” tegasnya sambil didampingi oleh Asisten Pelatih, Wenderley Junior.

Bukan hanya itu, pihaknya juga akan mengoptimalkan bola atas dan bola liar. Sebab, dalam ujung tombak pemain, pihaknya mempercayakan Jairon dan penyerang lobang Samsul Arif.

Sementara itu, hari ini sebanyak 18 pemain bertolak menuju Padang yang merupakan asal klub Semen Padang. Ke 18 pemain yang dibawa itu sudah resmi didaftarkan ke PSSI. Dari lima pemain yang tidak dibawa, tiga diantaranya mengalami cedera dan dua lainnya belum mendapatkan pengesahan. (jbc16/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site