Tewas Ditabrak Mobil Pengantin

Ilustrasi. (foto:ist)

TUBAN (jurnalberita.com) - Sungguh malang Nasib Effendi Rustam (50) warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak. Pria yang baru mualaf dua tahun ini harus meninggal dengan tragis setelah bertabrakan dengan bus mini.

Berawal ketika korban mengendarai sepeda motornya bernopol S 4725 EQ dari arah timur, kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan mini bus Nopol S 7143 N yang bermuatan rombongan pengantin yang dikemudikan Saimin (46) warga Desa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Bus yang melaju agak memakan marka jalan ke kanan dan menabrak korban tepat di Jl Raya Merakurak Tuban. Korban langsung terpental dan seketika langsung meninggal di lokasi kecelakaan karena luka yang diderita sangat parah, dan sepeda motornya ringsek. Sedangkan sopir bus beserta penumpang hanya mengalami luka ringan.

“Korban jalan dari arah timur kemudian dari arah berlawanan muncul mini bus dan terjadi tabrakan, korban langsung tewas di lokasi kejadian,” ungkap AKP Noersento, Kasubag Humas Polres Tuban.

Menurut informasi yang  diterima jurnalberita.com, mini bus tersebut sedang mengangkut rombongan pengiring pengantin dari Gempol Kabupaten Pasuruan. Usai mengikuti acara resepsi pernikahan di Kecamatan setempat, dan hendak pulang kembali ke Pasuruan. Naas, di tengah perjalanan bus mengalami kecelakaan. (jbc11/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site