PAN Optimis Suyoto Kembali Pimpin Bojonegoro

Drs. H. Suyoto MSi. (foto : jbc5)

SURABAYA (jurnalberita.com) – Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim optimis jagonya  dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro tahun 2012 mendatang, kembali meraup sukses dan menduduki jabatan Bupati untuk kedua kalinya.

“Kami optimis menang. Dengan dukungan dan restu penuh dari rakyat Bojonegoro yang maju bersama Pak Suyoto,” kata H. Kuswiyanto, Sekretaris PAN Jatim kepada jurnalberita.com.

PAN yang memiliki 4 kursi di DPRD Bojonegoro, pada Pilkada tahun 2008 lalu, harus minta dukungan langsung dari PPP, agar memenuhi syarat  proses pencalonan jago mereka H. Suyoto  dalam pencalonan menjadi Bupati.

Alhamdulillah, warga Bojonegoro memberi kepercayaan kepada jago kami  sehingga memenangkan kursi Bupati. Untuk Pilkada tahun 2012 nanti, rasa optimis itu masih melekat. Kami yakin, warga Bojonegoro makin cinta dengan Bupati mereka, H. Suyoto,”  papar Kuswiyanto, yang juga Ketua fraksi PAN di DPRD Jatim.

Suyoto yang dihubungi terpisah, sebelum terbang menuju Jakarta, menyatakan hal yang sama. Ia mengaku optimis karena  makin dekat dengan warga Bojonegoro dan makin paham soal penderitaan lahir dan batin warganya.

“Saya merasa berkewajiban menjunjung amanah yang diberikan. Dan saya akan lebih bersemangat dalam mengangkat harkat kehidupan seluruh penduduk Bojonegoro,” tutur Suyoto dengan nada santun, sembari mengungkap deret panjang prestasi yang diraih untuk Bojonegoro, termasuk penghargaan terakhir yang diterima dari Kementerian Kehutanan.

Ketua DPW PAN Jatim ini juga dikenal sebagai sosok ilmuwan yang merakyat serta berpengalaman dalam tata manajemen bisnis pelayanan konsumen lantaran sebelumnya ia pernah menjadi salah satu staf pada perusahaan penerbangan swasta nasional.

“Kunci kemenangan Suyoto, akan jadi model bagi jago-jago PAN Jatim dan seluruh Indonesia dalam Pilkada. Pendekatan person to person, sangat menentukan,” tambah Kuswiyanto, sembari minta doa agar PAN makin gemilang di tahun-tahun mendatang. (jbc5/jbc2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site