Razia Serentak, Polisi Amankan Avanza

\"\"

BOJONEGORO (jurnalberita.com) – Upaya mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan dilakukan Polres Bojonegoro beserta jajarannya. Secara serentak, Minggu dini hari (18/12/11), seluruh wilayah dan jajaran kepolisian di kota Ledre ini menggelar razia.

Kegiatan operasi yang dilakukan dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Drs. Widodo SH MH. “Operasi dilakukan untuk antisipasi meningkatnya kerawanan di wilayah dengan melakukan kegiatan razia serentak di seluruh wilayah. Seluruh Polsek juga kita perintahkan melaksanakan kegiatan razia dijalan,” terang Widodo, seperti dikutip dari website Polres Bojonegoro.

Aparat kepolisian Polres Bojonegoro memusatkan operasi di Jl .Ahmad Yani yang merupakan pintu masuk kota Bojonegoro dari arah Surabaya. “Sasaran utamanya sajam, senpi, handak, miras dan obat-obatan terlarang. Namun, bila ada pelanggaran lalu lintas tetap kita tindak,” tegas mantan Kapolres KP3 Tanjung Perak ini.

Namun, razia yang dimulai sejak pukul 01.00 WIB hingga 03.00 WIB tak berhasil menemukan sasaran atau target utama razia. Hanya beberapa pelanggaran lalu lintas berhasil ditindak.

Sedangkan di wilayah Polsek jajaran, yakni Polsek Baureno, ungkap Widodo, petugas yang menggelar razia mengamankan mobil Avanza yang surat-suratnya diduga palsu. (pbc/jbc16/jbc2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*