Sambari Sudah Kumpulkan 27 Penghargaan

GRESIK (jurnalberita.com) – Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kementerian Riset dan Teknologi mengapresiasi kepemimpinan Bupati Gresik dengan memberikan Anugerah Apresiasi Inovasi Indonesia tahun 2011 untuk kategori Kepemimpinan Inovatif (Innovation Leadership Award).

Penghargaan tersebut diserahterimakan oleh Menteri Negara Riset dan Teknologi, Gusti Muhammad Hatta di Gedung BPPT, Jakarta Rabu (30/11/11). Pada periode yang sama, dua penghargaan juga diraih. Satu penghargaan diterimakan kepada Bupati Gresik, yaitu penghargaan dibidang Ke- PU- an, sebagai Juara I Tingkat Nasional Bidang Pembinaan Jasa Konstruksi.  Sedangkan satu lagi penghargaan adalah Juara I UKM Award, yang diraih salah seorang pelaku UKM asal Gresik, binaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gresik.

Terkait semua penghargaan tersebut, Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gresik serta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik, baik Eksekutif maupun Legislatif.

“Kami bangga punya pemimpin yang berkomitmen untuk membuat Gresik lebih baik. Penghargaan ini juga atas kebersamaan kita antara eksekutif, legislative dan elemen masyarakat Gresik,” ujarnya.

Sementara Kabag Humas, Andhy Hendro Wijaya dalam keterangannya mengatakan, sejak masa kepemimpinan Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto hingga saat ini, Pemkab Gresik sudah mendapatkan 27 buah penghargaan, baik tingkat nasional, regional maupun penghargaan atas rekor nasional dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Ia mengungkapkan, berbagai upaya dilakukan untuk membuat Gresik lebih baik, yaitu dengan dibangunnya sarana Wahana Rekreasi di Tlogodendo, pembangunan gapura selamat datang di Segoromadu, Bendung Gerak Sembayat dan percepatan lapangan terbang di Bawean.

Sedangkan rencana pembangunan yang akan dimulai pada tahun 2012 adalah pembangunan sarana olahraga di Gunung Lengis dan pembangunan Graha Pemuda dan Olahraga Kanjeng Sepuh di Sidayu. (jbc6/jbc2)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site