Ditinggal Ngarit, Sepeda Motor Digondol Maling

TUBAN (jurnalberita.com) – Sebuah sepeda motor Honda GL Max milik Sukri (30), warga Dusun Pomahan, Desa Sumberrejo Kecamatan Merakurak, raib digondol maling saat ditinggal membersihkan rumput di pematangan sawah miliknya, Selasa (3/1/12).

Sepeda motor dengan Nopol S 5798 HG milik korban, hilang ketika diparkir di tepi jalan yang tak jauh dari lokasi korban yang tengah membersihkan rumput di sawah miliknya. Padahal, tak terlalu lama korban melakukan pekerjaannya, sepeda motor miliknya sudah tidak berada di tempatnya semula.

“Ada dua orang yang membawa kabur sepedanya dan melarikan diri kearah utara,” ungkap Rudin, salah satu tetangga korban.

Warga lain bersama korban berusaha mencari dan mengejar pelaku, namun karena pengejaran hanya mengandalkan kecepatan lari tak mampu mengejar pelaku dan kehilangan jejak. Terlebih, lokasi kejadian jauh dari pemukiman penduduk hingga pelaku dengan mudah berhasil meloloskan diri.

Pelaku awalnya sudah mondar mandir dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Spin berdua. Warga lain ikut mengejar tapi tidak bisa menemukanya dan pelaku berhasil kabur,” jelasnya.

Tidak berhasil mengejar pelaku, korban ditemani warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. (jbc11/jbc2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*