Kakek Renta Perkosa Pelajar SMP

ilustrasi. (foto:ist)

BATAM (jurnalberita.com) - Seorang pelajar SMP sebut saja Manja, mengalami nasib sial, setelah dipaksa melayani nafsu seorang kakek renta berusia 56 tahun yang juga tokoh masyarakat di Pulau Galang Batam.

Kejadian itu berawal saat Manja membeli shampo di Warung Iy (56), dengan hanya mengenakan handuk untuk menutupi badannya karena akan mandi pagi di sumur umum yang tak jauh dari rumahnya. Sang pemilik warung, Iy gelap mata, dan akhirnya membujuk Manja hingga akhirnya terjadi perbuatan asusila. Merasa ketagihan, Iy melakukan berulang kali hingga Manja hamil.

Orantua Manja mulai curiga, saat melihat bentuk badan Manja yang kian membuncit seperti wanita yang sedang hamil. Akhirnya Manja dibawa ke salah satu Bidan yang ada di Tanjung Pengapit, Galang. Bak disambar geledek, si Ibu terkejut mengetahui bahwa Manja telah hamil 7 bulan.

Sejak saat kejadian naas itu, Manja tidak pernah memberitahukan peristiwa itu kepada siapapun, termasuk Ibunya. Setelah dipaksa, Manja baru mengaku ia telah dihamili oleh Iy, salah satu tokoh masyarakat di daerah Tanjung Pengapit. Tidak terima dengan kejadian itu, seketika orangtua Manja segera melapor ke Polsek Galang beberapa hari lalu.

Namun karena alasan tertentu pemeriksaan terhadap Manja dilakukan di Polresta Barelang. Dalam pembuatan BAP, Manja yang siang itu mengenakan pakaian tidur warna pink dan dilapisi jaket warna biru mengaku ia hanya 2 kali diberikan uang oleh ly untuk menutupi perbuatan bejatnya.

“Saya hanya dikasih uang Rp 50 ribu dan Rp 40 ribu,” kata Manja di hadapan Brigadir Toni, Selasa (24/1/2012) di Ruang Yan Sus. Pada saat kejadian itu Manja mengaku ia baru berusia 15 tahun dan masih duduk di kelas 3 SMP. (tnc/jbc1)

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site