Pohon Roboh Timpa Siswa SD Kota Malang

\"\"

MALANG (jurnalberita.com) – Angin kencang yang melanda kota Malang belakangan ini membawa korban jiwa. Pohon beringin besar di halaman SDN Purwantoro VI Kecamatan Blimbing Kota Malang ambruk diterjang angin kencang dan menimpa tiga orang siswa, Selasa (24/1/2012). Akibatnya, tiga siswa ini mengalami patah bagian kaki.

Kepala Sekolah SDN Purwantoro VI, Umi Yuliati mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 09.00 pagi. “Saat itu, waktu istirahat sudah selesai, dan siswa mau masuk kelas. Dan tiba-tiba pohon tumbang menimpa siswa kelas VI yang ketika itu akan masuk kelas,” ucapnya.

Tiga siswa ini, Devi Anisa, Khoirul Niva, dan Fatahillah Amir, selanjutnya dibawa ke UGD Rumah Sakit Dr Saiful Anwar untuk menjalani perawatan dan satu orang menjalani operasi.

Angin kencang yang melanda wilayah Kota Malang sejak Rabu pagi juga menyebabkan proses belajar mengajar di SDN Polehan II, Kecamatan Blimbing terganggu, setelah angin kencang menerbangkan atap dua ruang kelas di sekolah tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini. Untuk sementara, siswa kelas I dan kelas II dipindahkan ke perpustakaan dan aula sekolah. (soc/jbc1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*