Tabrak Becak, Terjatuh, Dilindas Truk

\"\"

BOJONEGORO (jurnalberita.com) – Kecelakaan maut yang membawa korban jiwa terjadi di Jalan A.Yani tepatnya di Desa Sukorejo Kecamatan Kota, Sabtu (14/1/12) sore sekitar pukul 16.45 wIB. Satu dari dua pengendara sepeda motor tewas, diduga terlindas truk tangki, setelah sebelumnya menabrak becak berpenumpang.

Selain menewaskan seorang pengendara motor, peristiwa ini juga mengakibatkan dua orang lannya mengalami luka. Kecelakaan  yang merenggut nyawa pengendara motor ini diduga  akibat pengendara motor tak mampu menguasai kecepatan dan laju motornya hingga menabrak becak. Sialnya, korban terjatuh tepat di tengah jalan.

“Pengendara motor yang berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur dan menabrak sebuah becak. Saat terjatuh, diduga korban yang tewas tersebut terlindas truk penggangkut minyak yang juga melintas di lokasi kejadian,” terang  Aipda Joko, petugas yang berada di lokasi kejadian.

Hal senada juga dikatakan Mujai, pengayuh becak yang ditabrak sepeda motor korban dan temannya. “Motor itu menabrak becak saya. Mungkin ia terlindas truk mas, sebab  mata saya  langsung gelap usai ditabrak,” tandasnya..

Namun, mobil tangki pengangkut minyak melarikan diri saat petugas yang seorang diri berada di lokasi tengah sibuk melakukan pertolongan pada korban lain yang mengalami luka. Padahal, truk yang diduga melindas korban hingga tewas, sempat diminta minggir dan parkir sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.

Namun, saat kejadian, korban tewas belum diketahui identitasnya. Sedangkan rekan korban juga belum sadarkan diri. (jbc16/jbc2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*