Nenek Nyebrang Tewas Ditabrak GL Max

Foto ilustrasi. (ist)

BOJONEGORO (jurnalberita.com) - Sungguh tak disangka Semi (60), nenek warga Desa Nglumber, kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro ini harus meregang nyawa akibat ditabrak oleh kendaraan bermotor saat menyebrang, Kamis (30/2/2012).

Kejadian berawal saat motor Honda GL Max nopol S 3347 AK yang dikendarai oleh Khoirul Khabibulloh (17) warga Desa Mojosari, Kecamatan Kepohbaru, melaju kencang di jalan PUK jurusan Baureno-Kepohbaru dari arah selatan ke utara. Sesampai di Desa Nglumber, Kecamatan Kepobaru, tanpa disangka dari arah timur korban sedang menyeberang jalan.

Karena jarak yang sudah terlampau dekat dan posisi korban sudah berada di tengah, akhirnya tabrakanpun tak dapat dihindarkan. Akibatnya, Semi mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Sumberrejo. Naasnya, belum sempat menerima perawatan, korban sudah menghembuskan nafas terakhir.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Oscar Syamsuddin mengatakan, saat ini pengendara beserta motornya sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dari kejadian itu AKP Oscar Syamsuddin menghimbau kepada para pengendara saat melintas di jalan PUK agar mengurangi kecepatan, karena di sekitar jalan banyak perkampungan. (jbc16/jbc1)

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site