Pulang Ngopi 2 Pemuda Dianiaya Orang Tak Dikenal

\"\"BOJONEGORO (jurnalberita.com) - Dua pemuda lajang asal Dusun Candi Desa Nglarangan Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro menjadi korban penganiayaan komplotan orang tidak dikenal yang menggunakan pakaian ala ninja.

Korban adalah Rohman (19) dan Yusuf (18), terkapar tak berdaya akibat luka bacok di bagian kepala. Pelaku kemudian kabur meninggalkan dua korban yang tergeletak di jalan dengan bersimbah darah.

Berawal saat Selasa (28/2/2012) malam, kedua korban usai minum kopi di warung Kecamatan Sumberejo. Dalam perjalanan pulang, mereka dibuntuti dua orang yang menggunakan cadar hitam dengan berboncengan mengendarai motor. Korban tidak menyadari kalau pelaku akan melakukan penganiayaan. Salah satu teman korban sempat menoleh ke belakang, lantaran pelaku mengacungkan pedang.

“Dua korban mengalami luka bacok dan sekarang masih dalam penyelidikan siapa pelaku dan motifnya,” kata Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Subarata.

AKP Subarata belum bisa menyimpulkan apa motif pembacokan tersebut. Pelaku menggunakan cadar hitam untuk menutupi identitasnya. Namun diketahui mereka berboncengan menggunakan motor Suzuki Smash strip kuning dari arah selatan mengikuti korban.

Polisi masih melakukan penyelidikan di sekitar TKP. Sementara korban pembacokan dirawat intensif di Rumah Sakit Asiyah. Akibat luka bacok di bagian kepala, kondisi korban sangat mengenaskan. Bahkan korban bernama Yusuf sempat tak sadarkan diri. (jbc16/jbc1)

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*