Bupati Sleman Sidak Pelaksanaan Unas

Bupati saat memantau pelaksanaan Unas. (foto : ist)

SLEMAN (jurnalberita.com) – Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo MSi  meminta agar dalam pelaksanaan ujian nasional (Unas) perlu adanya evaluasi, salah satunya pemberian hak-hak bagi anak berkebutuhan khusus dalam mengerjakan dan melaksanakan ujian, termasuk memberikan pendamping dan pengawas yang khusus pula.

Hal itu dikatakan Bupati saat melakukan sidak dan memantau  pelaksanaan Unas tingkat SLTP bersama  Asisten Bidang Pembangunan, Sekda Kabupaten Sleman dan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman di tiga sekolah antara lain, SLTPN Berbah  I, II, SLTPN Berbah III dan MBS di Jalan Piyungan Km 2 Merangen Bokoharjo Prambanan, Senin (23/4/12).

Meski selama ini tak diketemukan penyimpangan yang berisfat spesifik, namun Bupati meminta agar semua kebijakan pemerintah pusat dapat dilaksanakan dengan baik dan semua peserta bisa terlayani serta bisa mengerjakan soal-soal itu dengan baik.

Dalam pantauannya, Bupati Sleman mengatakan bahwa ujian hari pertama berlangsung aman dan tertib. Bupati juga berharap agar pelaksanaan ujian kali ini lebih bagus dari ujian tahun lalu. (jbc20/jbc2/slemankab)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site