Berangkat Pengajian, Mobil Terguling, 7 Luka Parah

TUBAN (jurnalberita.com) - Dilaporkan tujuh orang terluka dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (9/5/2012). Akibat peristiwa tersebut, tujuh orang mengalami luka parah dan harus mendapat perawatan medis.

Dari tujuh orang korban itu, empat korban diantaranya mengalami patah tulang di bagian tangan, tulang panggul serta tulang kaki dan terpaksa harus dirujuk ke rumah sakit NU Tuban. Adapun keempat korban adalah Dariani (35), Karmijan (60,) Listiana (25), dan Rupiah (60), Sedangkan korban lain yakni Jamini (40), Harsini (34), Darmi (60), dan Darkum warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, menjalani perawatan di puskesmas setempat.

“Mobil terperosok ke jalan yang rusak kemudian mobilnya terguling dan para ibu-ibu yang menumpang di belakangnya terpental keluar,” ujar salah seorang saksi korban yang berada di RS Nahdhlatul Ulama (NU) Tuban.

Saat dikonfirmasi di RS NU Tuban, pihak Rumah Sakit membenarkan ada empat korban yang dibawa ke rumah sakit akibat kecelakaan yang terjadi di Maindu Kecamatan Montong.

“Ada empat korban yang dibawa ke sini, keempatnya mengalami patah tulang. Saat ini satu diantaranya sudah menjalani operasi, sementara yang lain sedang dalam persiapan,” ujar Hidayat. (jbc18/jbc1)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*


*


Switch to our mobile site