Berbuat Mesum, Oknum PNS Dinas Pendidikan Terjaring Razia

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Dalam rangka untuk menciptakan suasana yang kondusif dan meminimalisir kriminalitas yang ada di Kabupaten Tuban. Razia gabungan Polisi, TNI dan Satpol PP terus dilakukan. Razia kali ini dilakukan dengan menyisir seluruh hotel-hotel yang ada di kawasan Kota Tuban.

Razia gabungan kali ini berhasil menjaring seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Grabakan, Kabupaten Tuban, Suyitno (57), saat sedang berselingkuh di kamar hotel Jawa Timur, Jl Veteran Tuban dengan selingkuhannya Sujinah (43), warga asal Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (18/5/2012) malam.

Razia yang diawali dari hotel Jawa Timur itu kemudian dilanjutkan ke sejumlah hotel, diantaranya hotel Indonesia, hotel Amerta, hotel Bintang, hotel Basrah, hotel Saras dan hotel Purnama. Satu persatu kamar hotel diperiksa oleh petugas, tak hanya identitas, petugas juga memeriksa barang bawaan para tamu yang dianggap sedikit mencurigakan. Dari hotel-hotel tersebut petugas berhasil mengamankan sedikitnya tujuh pasangan mesum.

Tujuh pasangan mesum yang terjaring razia tersebut, selanjutnya diamankan menuju Mapolres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan. Mereka rencananya akan diberi pembinaan secara khusus dan dikenakan sanksi sesuai perundangan yang berlaku.

“Tujuan digelarnya razia ini adalah untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Tuban, setidaknya untuk menimimalisir kriminalitas yang semakin bertambah,” ujar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yani Susilo, Kasat Sabhara Polres Tuban saat diwawancarai jurnalberita.com(jbc18/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*