Narkoba dan Judi Marak di Kota Tuban

\"\"

TUBAN (jurnalberita.com) – Kota Tuban yang terkenal dengan sebutan ‘kota wali’, kini telah dicoreng oleh sebagian oknum yang tak bertanggungjawab. Maraknya perjudian, obat-obatan terlarang dan tempat-tempat lokalisasi yang disediakan oleh warung-warung yang nakal dengan modus membuat kamar di belakang warung kini telah membuat resah warga masyarakat di Kabupaten Tuban, khususnya warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2012, organisasi Pemuda Desa Karang Taruna Kembang Setaman Kelurahan Kutorejo mengirimkan surat kepada aparat hukum yang mendesak agar secepatnya menindak secara tegas makin maraknya penyakit masyarakat tersebut.

Isi surat yang ditembuskan kepada RT Sumur Srumbung, Lurah setempat, Camat Tuban, Polres Tuban, Polsek Tuban, Kepala Pasar Aom Tuban, Bupati Tuban, serta Balai Wartawan Tuban tersebut, mendesak agar penegak hukum yang ada di Tuban ini segera menindak tegas orang-orang yang telah diketahui oleh Karang Taruna tersebut, dengan inisial ED, GW, JN, SN, dam JM yang ada di Jalan Srumbung Timur, Kelurahan Kutorejo. (jbc18/jbc1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*